HaloMIA , Call Center 24 Jam Mega Insurance

PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh Pelanggan, untuk itu Mega Insurance menyediakan layanan call center 24 Jam yang akan dipanggil dengan sebutan Halo MIA. Halo MIA melayani Pelanggan secara hotline dengan call dan chat langsung sehingga Pelanggan tidak perlu keluar rumah, Hal ini juga mendukung kebijakan pemerintah di masa New Normal ini untuk tetap menjaga jarak sebagai upaya mempersempit pergerakan penyebaran virus Covid-19.

Direktur Operasional & IT Mega Insurance Hardianto Wirawan, mengatakan “Pelanggan dapat menghubungi layanan call center 24 jam melalui Hotline call Halo MIA 1500 119 , Chat whatsapp 08111 1500 119 dan email halomia@megainsurance.co.id. Halo MIA dapat melayani permintaan informasi produk, proses klaim dan keluhan lainnya”.

“Nah, sekarang kan sudah mulai musim hujan, risiko kejebak banjir pasti ada. Kalo kalo kita lagi apes nih, mobil diparkir terus kerendem banjir, langsung saja ajuin klaim lewat aplikasi MIA. Kalo mau bertanya seputar produk dan keluhan lainnya, cukup telpon call center kami Halo MIA, jam berapapun gak masalah karena kami siap melayani 24 Jam“ Lanjut Hardianto.

Halo MIA semakin mendekatkan Mega Insurance kepada para Pelanggan setia, sehingga Pelanggan akan lebih mudah dan cepat mendapatkan service pelayanan Asuransi yang mereka butuhkan.

Sebagai komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada Pelanggan. Mega Insurance akan terus melakukan terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan baik secara offline maupun secara online.




Other Articles

Mega Insurance

HaloMIA , Call Center 24 Jam Mega Insurance