Saya telah membaca, mengerti, memahami, menjawab dan melengkapi dengan benar semua pertanyaan dan keterangan yang tercantum dalam Surat Permohonan Penutupan/Pertanggungan Asuransi (SPPA) serta menyetujui segala syarat dan ketentuan yang tercantum dalam SPPA;
Saya memberikan kuasa meminta dokumen & Investigasi berkaitan dengan klaim yang saya mohonkan kepada PT. ASURANSI UMUM MEGA (“MI”).
Informasi mengenai diri Saya (“Informasi”) yang tertera dalam SPPA dikumpulkan dan disimpan oleh MI untuk tujuan pertukaran informasi keuangan dan kepentingan perpajakan (Common Reporting Standard);
Informasi tersebut dan informasi terkait Pemegang Polis dan semua rekening yang wajib dilaporkan dapat disampaikan oleh MI ke Otoritas Jasa Keuangan dan/atau Direktorat Jenderal Pajak dan dapat dipertukarkan dengan instansi pajak Negara atau Negara-negara lain tempat Pemegang Polis terdaftar sebagai wajib pajak, sesuai dengan peraturan pertukaran informasi keuangan seperti yang tertera dalam Undang-Undang No.9 Tahun 2017 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No.1 Tahun 2017 tentang Akses Informasi Keuangan untuk Kepentingan Perpajakan dan peraturan turunannya yang berlaku; dan
Informasi yang Saya berikan sebagaimana tersebut di atas akan dikumpulkan dan disimpan oleh MI yang kepada para penyedia jasa dan perusahaan lain dalam kelompok usaha MI untuk menyediakan, mengelola, mengembangkan dan menawarkan berbagai produk dan Jasa kepada Saya.
Bahwa Saya membebaskan MI dan perusahaan dalam kelompok usaha MI dari setiap tuntutan, gugatan, ganti rugi, dan/atau klaim sehubungan dengan kegagalan pemrosesan transaksi pada aplikasi MI yang disebabkan oleh ketidakakuratan/ketidakbenaran Data Pribadi yang Saya berikan kepada MI;
Hello!
Mega Insurance gives you a different experience from the purchase to the claim process.